GUBUG UDANG Situ Cibubur


Gubug Udang Situ Cibubur merupakan sebuah restoran yang bernuansa alam pedesaan di tengah – tengah hiruk pikuknya kota Depok dan Jakarta Timur, dengan arsitektur bangunan tradisional yang berciri khas sunda dikelilingi oleh kolam ikan yang luas dengan view Danau atau Situ Cibubur yang indah, juga menyajikan makanan khas Sunda dengan bahan – bahan yang segar. Kami menyediakan gurame hidup dan kepiting hidup, cumi – cumi, udang segar kami beli.
Pelayan – pelayan kami adalah pelayan – pelayan pilihan dan terlatih yang siap memberikan pelayanan kepada tamu – tamu kami dengan senyum yang ramah dan tepat waktu.
Gubug Udang Situ CIbubur menjamin kepuasan setiap tamu-tamu dengan mengedepankan mutu pelayanan yang ramah, makanan dengan cita rasa yang tinggi dan enak, serta suasana makan yang nyaman.
Gubug Udang Situ Cibubur bukan hanya sebuah Restoran tapi juga tempat rekreasi yang sangat nyaman dengan fasilitas yang lengkap, tersedia juga tempat main anak-anak, view Danau/Situ Cibubur yang mempesona, dan tempat parkir yang luas.
Untuk itu, jangan lewatkan liburan anda, datang dan nikmati makan siang ataupun makan malam anda di Gubug Udang Situ Cibubur.

0 komentar:

Posting Komentar

Yuk Kita Buka Bersama di Gubug Udang dengan Udang Bakar Madu dan Gurame Bumbu Cobek.........

 
  • Gubug Udang © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes